VCO Harus Siap Untuk Anjing Kita

Contoh botol saus
cocok untuk simpan VCO.
Gampang meminumkannya. 
Virgin Coconut Oil (VCO) atau minyak kelapa murni, sebaiknya harus selalu ada dirumah, bila memiliki peliharaan anjing. Ini untuk antisipasi kebutuhan mendadak, jika anjing keracunan..

Antisipasi ini sangat penting, apalagi peristiwa yang terjadi atas anjing keracunan, tengah malam. Sekitar lokasi juga tidak ada klinik hewan. Sementara, racun bereaksi sangat cepat. 

Berdasarkan pengalaman, dengan memiliki persediaan VCO, bisa langsung ambil tindakan meminumkannya. Untuk dogie trah besar, bisa diminumi 7 sendok. Kelebihan takaran, juga tetap aman.

Selanjutnya, tunggu beberapa jam reaksinya. Jika ragu, boleh dibawa ke dokter hewan. Namun, tidak perlu keburu-buru. Juga tidak perlu ngebut mengendarai mobil. Malah mengundang resiko. Setidaknya, dengan telah meminumi VCO, salah satu upaya menetralkan racun telah dilakukan. VCO melindungi saluran minuman/ makanan, sekaligus sumber energi, bersifat herbal.

Pengalaman penggunaan VCO menetralkan racun ini, juga telah dipraktekan sejumlah pelanggan k9ransum dan berhasil.

Disarankan persedian VCO untuk anjing, disimpan di botol, spt botol saus atau kecap. Meminumkannya, gampang. Cukup ukuran 200ML. VCO yang dijual umum, mudah dijumpai kemasan botol 150ML. Harga sekitar Rp 32.500. Batas kadaluarsa lama. Bisa 5 tahun. Karena VCO dihasilkan dari proses dingin. 

Demikian berbagi rawat anjing, yang dapat dijadikan referensi atas peliharaan kita. Sharing silahkan klik WhatsApp  0895-3052-6789.

Kepada siapapun yang peduli berbagi rawat anjing ini, juga semoga diberikan segalanya makin "Lancar Jaya dan Sukses Makmur" olehNYA. (Priono Subardan) - bersumber dari k9fit

VCO Harus Siap Untuk Anjing Kita

Anjing Pilih Minyak Kelapa Kopra Ketimbang Sawit

Artikel ini dicopy dari media online, dengan narasumber Priono Subardan admin dari Weblog ini. Untuk melihat aslinya, silahkan klik  Mengapa...